Senin, 10 Oktober 2016

Blog Tekno Trafik up 5k/day earning up 4$/day

Blog ini awalnya ane beli disini sekitar 1 bulan yang lalu waktu trafiknya sekitar 2k/day dengan harga hampir 5 jutaan, rencananya mau ane kembangin terus biar trafiknya semakin tinggi untuk jangka panjang. Namun karena berhubung kali ini ane ada keperluan mendadak yang terpaksa ane lepas gan blognya, berikut detailnya.

Domain : _hargahpspek.com
registar : domain.com
Artikel : 131 manual
platform : wordpress self host
trafik : _histats.com/viewstats/?sid=3581562&act=2
earning : _prntscr.com/crw0nu (30 hari terakhir) dan _prntscr.com/crw112 (seminggu terakhir).

Potensi
Blog ini tinggal dilanjutkan posting aja trafik akan naik, bahkan bila bidik keyword populer dengan optimasi sdkit saja bisa meledak ledak trafiknya. Kalau untuk earning tertinggi sempat dapat 4$/day dengan trafik skarang, cuman waktu awal" ane beli ketika trafik 2-3k/day earningnya sempat kecil kurang dari 1$/day. Soalnya ane juga kurang pham tata penempatan iklannya yg ctr tinggi, ini ctr blog rata" 0.50% gan. mungkin kalau dimaksimalin lgi earningnya makin top.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar