Sabtu, 12 Maret 2016

Jual Lelang Blogspot Otomotif, domain BRANDABLE UV 2000++, Mantan 9000 UV/Day

Permisi, ane mau jual blog otomotif point-pontnya ane jabarin dibawah:

1. Domain : hxxp://www.oBengkel.Com (brand-able gan Obeng + Bengkel)

2. UV : hxxp://www.histats.com/viewstats/?sid=3196850

3. UV terdahulu yang pernah tembus 9K : 
- Desember 2015 : hxxp://www.histats.com/viewstats/?SID=3196850&act=3&t_1=1448928001&t_2=0&t_mode=nor mal&t_rg=d
- November 2015 : hxxp://www.histats.com/viewstats/?SID=3196850&act=3&t_1=1446336001&t_2=0&t_mode=nor mal&t_rg=d
- Oktober 2015 : hxxp://www.histats.com/viewstats/?SID=3196850&act=3&t_1=1443657601&t_2=0&t_mode=nor mal&t_rg=d

4. Earning: Not Claimed, ADSENSE AMAN SENTOSA

5. Register: MWN, ane lagi mau proses pindahin domainnya ke akun baru, jadi buat pemenang ga usah transfer-transfer, langsung aja ane kasih login akun barunya.


Sekilas Cerita:

Dulu ane beli disini juga, domainya masih cepot, lalu ane custom domain dan juga pindah ke wordpress gan, pas pindah ke wordpress traffic meledak hanya dalam jangka waktu 2 bulan gan, tembus sampe 9K dari awalnya 4K, tapi waktu itu kecelakaan gan, DB NYA KEHAPUS SAMA ANE  Alhasil di bulan desember sempet down lama, dan akhirnya ane urus ke hostingnya di HH, ribet bener ngomong sama orang londo. 

Singkat cerita domain ane gara-gara kelamaan down akhirnya deindex gan  padahal ga berapa lama DB ane di restore sama pihak hostingnya. Karena ane tau ini mantan cepot akhirnya ane beliin domain baru gan, dan lepas custom domain dari domain lama yang udah deindex, eh naek lagi UV nya, kondisi terakhir seperti sekarang ini.


Kelebihan web ini:

1. Domain brandable .COM dan nama domain gampang diingat oBengkel.Com.
2. Masih blogspot, mungkin mastah-mastih disini mau punya blog otomotif WP yang templatenya keren, masih bisa diubah gan pas migrasi ke WP.
3. Bisa dijadiin konten Toko Online otomotif pas migrasi ke WP.
4. Belom disiram backlink, lah kok belom disiram backlink kelebihan gan? iya gan domain baru, ga disiram aja segini, apalagi disiram BL, .
5. Bisa bikin komunitas otomotif Obengkel.com (mungkin hehe).


Alasan jual:

Tambahan Married 


Pemenang mendapat:

1. Domain
2. Admin cepotnya.

ATURAN LELANG
OB : 10
INC: 10
BIN: 630 (nego sampe jadi!)


  • Lelang Berakhir 1x24 Last BID atau BIN
  • Pembayaran Melalui Bank BCA,BNI atau Mandiri, Rate $1=Rp.13.000

http://ads.id/forums/showthread.php/237252-Jual-Lelang-Blogspot-Otomotif-domain-BRANDABLE-UV-2000-Mantan-9000-UV-Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar