Rabu, 05 Oktober 2016

[WTS] Blog Premium K.O.D ★ Ads Up to $46/Day | PV 25K+/Day ★ Edisi Butuh Dana

Selamat malam warga Ads.id, 

Hari ini blog saya resmi dilelang dengan alasan yang sangat biasa didengar lagi butuh dana. Untuk blog satu ini terbilang sangat potensial untuk anda miliki. Sangat cocok untuk anda yang gemar mengisi konten untuk di monetise melalui CPC, CPM dan untuk jualan pun ini sangat potensial.

Sesuai judul lelang diatas, jika website ini telah memberikan saya penghasilan sebesar $6.000 kalau dirupiahkan Rp. 72 Juta (Rate 12.000) selama blog ini saya build sampai sekarang hanya melalui iklan GA, :jatuhcinta: dan belum termasuk iklan dari jaringan lainnya seperti Adnow dan iklan premium melalui banner/blogpost yang biasa saya melalui email.

Banyak teman yang menyarankan untuk tidak menjual blog ini karena benefitnya sangat terasa setiap bulannya, tetapi apa daya saya hanya bisa bilang kalau blog ini saya jual (kalau laku) karena akan tergantikan bahagianya dengan buah hatiku yang sedikit lagi akan terlahir kedunia (Semoga dilancarkan):malaikat:

Ok langsung saja, detail blognya bisa mastah lihat dibawah:

Data Website:
Niche : General
Url : _daftarmenarik.com
Bahasa : Indonesia
Traffic : avg 20k/day (Google Analytic & Histats)
Umur blog : 1 Tahun 10 Bulan
Total post : 248 terjadwal sampai 31/10/2016
Platform: Blogger
Regis domain : namecheap
Exp. domain : 28/11/2016
K.O.D (Keyword on Domain)
Adsense Ok

Detail Blog Lainnya:
  • Monetise blog sangat banyak pilihan, PPC, CPM, Premium.
  • Keyword premium rata-rata masuk pageone google.
  • Cocok untuk jualan dengan mereview produk ataupun affiliate.
  • Artikel masih terbilang sedikit karena saya fokus membangun di 3 bulan pertama setelah itu saya tinggal mengisi 1-2 artikel/minggunya (kadang juga kelupaan untuk posting).
  • Artikel ditulis dari beberapa CW namun saat ini sisa CW kepercayaan ane.
  • Domain sangat branded dan sudah banyak website besar yang mengambil sumber di blog ini seperti hipwee, malesbanget dll.
Statistik Bog:
Untuk analisa kekuatan silahkan cek pakai tools masing-masing, namun statistik umum dapat dilihat seperti :
Alexa : _alexa.com/siteinfo/daftarmenarik.com
DA : 18 | PA : 29 | Mozrank : 4.21
Google Analytic Agustus-Oktober
Visitor => _prntscr.com/cq1fwq
Page View => _prntscr.com/cq1gun
Traffic : _histats.com/viewstats/?act=2&sid=2832133 (baru pasang untuk kepentingan lelang website)

Detail penghasilan 6 bulan terakhir:
APRIL 2016: $ 389

Adnow => _prnt.sc/cq4bup
Adsense => _prntscr.com/cq49jn
--------------------------
MEI 2016 : $408
Adnow => _prnt.sc/cq4c1m
Adsense => _prnt.sc/cq4abk
--------------------------
JUNI 2016: $388
Adnow => _prnt.sc/cq4by6
Adsense => _prnt.sc/cq4ab7
--------------------------
JULI 2016: $272
Adnow => _prnt.sc/cq4bvm
Adsense => _prnt.sc/cq4ab4
--------------------------
AGUSTUS 2016: $222 
Adsense => _prntscr.com/cq465i
--------------------------
SEPTEMBER 2016: $184
Adsense => _prnt.sc/cq4b0e

Total Adsense: $6.238 _prnt.sc/cq4bse

Note:
  • Iklan Adnow saya cabut karena makin hari nilai/rate CPMnya kurang maksimal dan sering muncul iklan yang sedikit fulgar (menghindari resiko).
  • Pada statistik diatas terdapat nilai penghasilan dalam sehari mencapai $46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar