Rabu, 19 Desember 2018

Blog Harga HP 600$ Up/month traffik 20k up

langsung aja ya gan menyambut hari gajian yang sebentar lagi...ane mau jual blog kesayangan dikarenakan untuk modal usaha...blog umur tua sejak tahun 2013 tahan banting tahan gempa tahan tsunami hehehe...algo maksudnya gan...ok cekidot aja ya gan....

site: bursahpsamsung.com DA: 37 PA: 33 ALEXA: 251k
(register rumahweb expired masih lama)

post: 222 ( original selalu pake content writer nanti ane kasi WA penulis langganan ane bagi pemenang)

Trafiik:
kalo yang mau liat via analitic nti ane kasi aksesnya
kalo mau liat via histst ane baru pasang hari ini...ane ga buka kunci semuanya untuk menjaga privacy sipemenang nantinya.

hxxps://xxx. histats.com/viewstats/?act=2&sid=3965745

Earning:

Ane kasi ss 3 bulan terakhir dan penghasilan all the time yah..kalo mau request selain itu bisa..
Desember berjalan:
[​IMG]
November:
[​IMG]
Oktober:
[​IMG]
September:
[​IMG]

Total gajian adsense :
[​IMG]


OB: 50 jt
inc: 5 juta
BIN: 95juta (nego)

Lelang berakhir 1x24jam atau ada yang BIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar