Rabu, 22 Juni 2016

Blog Tekno Domain Super Post 20 UV 1K/day Earning Up IDR24K/day

Langsung aja gan.. lepas piaraan buat nambah nambah THR karyawan . Singkat cerita, blog ini ane eli di sini juga beberapa waktu lalu saat trafik masih 40UV/day. Lalu ane tambah 17 posting artikel sekarang alhamdulillah sudah 1K/day dan terus meningkat (bisa lihat histat). Ane jarang update juga tapi trafik tetep naik, selama di tangan ane sekitar 3 bulan cuma update 17 artinya cuma 5 post per bulan  (malasnya ane ya). Bayangan kalau ente rajin posting pasti maknyus.. berikut detailnya gan

Domain : hargaasus. Com (Super KOD) 
Reg : Namecheap Exp Sept 2016

Niche : Spek dan Harga (sementara ane masih main micro niche di merk , tapi tidak menutup kemungkinan diisi merk lain)
Jumlah post: 26 post
Sifat : Unik manual tulis sendiri

Trafik 1K/day dengan PV 2K/day 

Live Histat :
_http://www.histats.com/

Earning via Adsense 


Kelebihan :- Domain cakep gan super KOD 
- Post dikit, trafik gendut
- Saya set SEO untuk yang notabene belum rilis, insyaAllah kalau dah rilis di Indonesia bakal tambah melejit trafiknya

Harga :
OB $50
Inc $10
BIN $400 (Negotiable, berapapun ane tampung sama sama ikhlas silakan angkut)

Lelang berakhir 1 x 24 jam + last bid atau ada yang BIN 
BIN Nego harus tetap konfirm di mari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar