Sabtu, 06 Agustus 2016

WTS] Indo UV rata rata 5k umur sekitar setahun , tidak banned adsense

Langsung saja monggo yang minat
Nama domain : belajarbahasainggrisindonesia dot com
Register Master web expired maret 2017
Traffik liat aja di sini www dot histats dot com/viewstats/?sid=3169630&ccid=605 ( gak ane bukak semua demi privasi pemilik baru, khusus bidder kalau mau liat lengkap ane kasih log in histat nya ) 
Earning cek di atachment

blog ini ane beli bulan maret lalu, awalnya ini blogspot kemudian ane migrasi ke wordpress pertengah kalau gak akhir juni. sekarang hosting di hawkhost share hosting. umur web dah setahunan. gak di post web ini bisa stabil uv nya. kalau mau naik lagi silahkan di post. total post 107 waktu ane beli 80an kalau gak salah.. jadi ane selama 4 bulan cuma pos 20an..

Harga :
OB : 600 $
INC: 25 $
BIN:1600 $
lelang berakhir 12 jam last bid atau bin.


yang pemenang dapat :
1.email yang dulu di pakai waktu masih blogspot serta akun histat juga
2.akun master web beserta domainnya sekalian
3.database dan wp conten ( khusus share host ane bisa bantu pindahan)

Jika ada penawaran silahkan di ajukan bisa comment atau lewat pm
untuk ob saya gak bisa nego tapi.. kalau gak laku ya mau ane kandangin lagi hehehe
yang masih ragu kalau wilayah jogja khususnya bantul bisa cod transaksinya
agustus.jpgapril.jpgjuli.jpgJuni.jpgmei.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar