Jumat, 19 Agustus 2016

[WTS] Blog Tips Game UV 3K++ Terus Naik Adsense $8/day

Langsung aja gan mau jual blog yang baru ane build nih, lagi BU buat tambahan belanja material, instalasi, kurban dll :D sambil nungguin PI. Ane juga ada blog seperti ini yang lain yang ane pake sendiri :D

FYI blog ini dulu cuman bonus dan mantan Zombie, ditangan ane dah lama sekitar 10 bulan. Dulu cuma ane isi seadanya. Kemudian baru tgl 7 Agustus lalu ane riset keyword yang OK, kemudian ane mulai posting dengan tambahan sekitar 20an artikel. Setelah itu terlihat peningkatan dan lonjakan trafik. .. saat ini artikel yang terpublish adalah 30, beberapa waktu lalu pernah ane listing saat trafik 1K++/day selang seminggu sekarang sudah tembus 3K++/day, kalau terus diupdate insyaAllah terus naik mengingat power nya juga cukup kuat di SERP.

Nama blog
Leflassh.blogspot.com
Niche tekno, tips game, tips error, Niche pencarian tinggi persaingan rendah, prediksi ane masih bertahan untuk 6 bulan kedepan.
jumlah artikel 30
Artikel ketik manual

UV: 3K++/day -- dan terus naik
Live Histat ;
[​IMG]

versi Live : histats(dot)com/viewstats/?act=2&sid=3072783

Note: jika lihat dari Histat trafiknya dari SE cuma 10% tapi dari referer (leflassh.blogspot.co.id) gak tahu sebabnya, tapi itu menurut ane dari SE terbukti dari banyak KW yang di page 1. jadi itu bukan trik atau trafik bot. Pure dari SE bisa dipertanggungjawabkan :D

Earning: kuranag lebih 100.000/hari atau sekitar $8/hari gabungan dari Adsense di blog dan Adsense Safelink.

Rincian, untuk Adsense sekitar $2/day (IDR 26.000) SS sampai kemarin sore - sementara saya copot iklannya
[​IMG]
Adsense Safelink Sekitar $6/day (IDR 78.000) SS - sementara saya cocpot scriptnya

[​IMG]
PERHATIAN :
  • Niche seperti di atas ane rasa aman, karena yang dikembangkan tips cara yang jelas saya tidak mengembangkan KW Download, hanya tutorial penggunaan. Untuk situs serupa yang menggunakan Adsense dan selama ini aman adalah inwepo.co,Jalantikus.com,Rifki.id,Jalantokek.com, Anpoint.net, jalantikus, dll. Silakan cek
  • Jika takut pasang adsense di blog utama, gak apa apa bisa pasang CPM atau lainnya, nanti tetep dapet earning dari Safelink yang sekalian ane bonuskan untuk pembeli. Reg Godaddy Exp Sept
[​IMG]

  • Untuk blog safelinknya sendiri, apakah aman? selama ini saya pake aman aman saja, sudah 5 bulan akun tetap aman, dengan invalid trafik yang kecil juga. Bahkan Blog safelink ane malah dapet fitur Matched Content dari Google. Bukti
[​IMG]

Harga
OB: $100
INC : $20
BIN: $750 (estimasi 3x earning bulanan, belum lagi nanti kalau trafik naik)
Rate $1 = Rp. 13.000

Yang mau BIN tapi nunggu PI boleh saja, Bayar 50% dulu nanti sisanya setelah PI. Sudah invite Kontributor dan pasang Adsense Buyer. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar