Minggu, 22 Oktober 2017

WP Niche Tekno ★ Earning $10+/Day

Selamat Malam Mastah Ads.Id,

Mohon ijin buka lapak, Kali ini saya mau jual Blog WP yang sangat berpotensi lebih berkembang lagi. Sebelum masuk ke jualan, ceritanya blog ini saya build tahun 2016 dimana saya masih belum ada aktivitas offline. Tapi akhir" tahun saya sudah sangat jarang online (fokus di offline) jadinya blog ini terbengkalai. Bahkan sdah cukup lama memposting artikel baru (lihat SS).

Awalnya masih ragu untuk lelang blog ini karena setiap bulan tanpa ngapa-ngapain selalu memberikan hasil di kantor pos setiap bulan.
Kalau begitu kenapa dijual? Singkat saja (Karena Lagi Butuh Modal:sempoa:) & bisa jadi, di pemilik baru yang bisa merawat blog ini bakal bertambah lebih OK.

DETAIL:
URL: _SeputarPrinter.com
Register : idwebhost
Host : Vultr
Expire : 27/08/2018
Artikel: 137 (Artikel order cw lalu finishing sendiri).
Last Update: _prnt.sc/h0eipx

TRAFIK: 
Selama ini saya menggunakan plugin Jetpack.
Harian: _prnt.sc/h0eiyp
Bulan: _prnt.sc/h0eix6
Note: Yang terlihat di SS adalah PV, bukan Visitor.. 
Histats baru pasang=>histats com/ viewstats/ ?sid=3930611&act=2 
(ini saya pasang buat liat sumber" trafik.. silahkan dipantau dulu)

EARNING
Agustus: $260,46
[​IMG] 

- Adsense $214,88 _prntscr.com/h0ejc5
- Mgid $45.58 _prntscr.com/h0jvdf

September: $303,72
- Adsense $267,11 _prntscr.com/h0eigu
- Mgid $36.61 _prntscr.com/h0jv3e

Cat: Selain penghasilan dari iklan, blog ini juga potensi jualan barang. Mengingat banyak email yang masuk ke kontak menanyakan barang (Printer) yang tertera dan ongkos kirimnya. Oh iya, ini juga ada link afiliasi di lazada, hanya saja sampai thread ini saya buat, masih lupa email dan pass yang sy daftarkan (Nanti saya akan update kalau sdah ingat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar