Sabtu, 21 Oktober 2017

Blog Indo Trafik 13000uv/day, Earning 100rb per hari

Ijin buka lapak sepuh Ads id.

Ane mau menjual blog indo niche telecom, blog ini di build murni tanpa BL sejak maret 2017. Blog ini telah melewati masa sandbox dll. Saat ini stabil di UV 12k-13k /day. Berhubung ada keperluan jadi ditawarkan, siapa tau ada berminat ...

Sedikit intro mengenai bukti trafik, diawal build blog saya menggunakan histats hingga bulan juni saya beralih menggunakan Analytics.

Pada awal agustus sekitar tanggal 1-2 traffik melonjak hinggal 10k setelah itu turun perlahan hinggal 1k/day. akhirnya ane memutuskan untuk menghapus akun google yg digunakan untuk analytics dan webmaster.

Setelah konten saya perbaiki satu per satu dan kasih BL pbn, perlahan lahan mulai naik hingga bulan ini mulai stabil 12k uv/day. seetelah traffik normal lg baru ane pasang analytics dan webmasternya.

Berikut detailnya:

URL: _KuotaTermurah.com
Register : Whois.com
Expire : 2018-02-15
Published Post: 153
Draft post : 17
Artikel order cw, beberapa nulis sendiri.
Trafik : _histats.com/viewstats/?sid=3742519&act=2
Adsense ikut JV bro SiGit
Earning belum masimal karena cuma masang adsense di header dan after single post
Analytics :
[​IMG]

[​IMG]
[​IMG]
[​IMG]

Earning Adsense :
[​IMG]
SS Adsense selengkapnya sejak bulan Juli 2007 silahkan cek di _kuotatermurah.com/jual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar