Kamis, 25 Januari 2018

Blog Semi Wallpaper UV Earning Jos Bonus

Mau bersih-bersih server nih biar space disk lega, silahkan kalau ada yang minat blog unyu ala newbie, kenapa saya jual? buat nambah pasukan yang lebih banyak, yah bikin blog wallpaper seperti ini gampang dan cepat kok asal tau caranya (cepat mendatangkan trafik dan earning tentunya).

SPESIFIKASI:
Domain : Expired US dan ORG, DA PA CF TF Lumayan

BLOG A = fingerlakesrcd . org (Niche Letter/Document)
BLOG B = www. hcdc . us (Niche House Plans)
BLOG C = europeanptaonline . org (Niche Wedding)
BLOG D = improbolivia . org (Niche Resume)

Umur : Blog umur mayoritas belum ada 1 bulan
Optimasi : Tidak ada, saya tidak submit webmaster tool, share, backlink, seo, dll. Tapi kalau mau dioptimasi silahkan malah lebih bagus :D, kalau saya orangnya males hal2 yang ribet.
Platform : Wordpress
Teknik : Biasa save gambar diserver, Bukan AGC & Hotlink
Post : Masing-masing blog total post 1-5k, per post 50 gambar

Histats :
Server sempet down jadi histats ada yang turun grafiknya, tapi normal lagi
BLOG A = http ://histats . com/viewstats/?act=2&sid=3973653
BLOG B = http ://histats . com/viewstats/?act=2&sid=3982733
BLOG C = http ://histats . com/viewstats/?act=2&sid=3973654
BLOG D =http ://histats . com/viewstats/?act=2&sid=3973650

Adsense :
Iklan saya copot kemarin
BLOG A = 
- http ://prntscr . com/i4rudt
- http ://prntscr . com/i4rusm
BLOG B = 
- http ://prntscr . com/i4rv5u
- http ://prntscr . com/i4rvc4
BLOG C = 
- http ://prntscr . com/i4rvln
- http ://prntscr . com/i4rvq3
BLOG D = 
- http ://prntscr . com/i4rvu2
- http ://prntscr . com/i4rvzq

BONUS:
- Gratis masuk atigan*com akses membership web atigan*com dimana sudah ada zip2an dari saya, join secret grup fb,support dari saya langsung bagaimana membuat blog sperti ini dan tips triknya dll, tool grabber gembloong 1 tahun & theme khusus, dll). Semua cara build blog wallpaper ala saya, saya share disana, dari tahun 2015 sampai sekarang tahun 2018 masih setia update share pengalaman tips trik dll digrup, tidak percaya? buka aja atigan*com.
- Bonus Replace domain jika blog deindex, saya kasih domain expiredbagus dan saya bantu proses replace domain 1 kali, selanjutnya saya akan ajarkan caranya, jadi jika ada domain deindex anda bisa replace domain sendiri, dapat ilmunya kan :D.
- Proses Pindahan blog saya yang urus FREE

ATURAN LELANG, HARGA PERBLOG =
- OB $50
- Inc $10
- BIN $420 (Nego)

BIN SEMUA BLOG A B C D = $1000 Nego Sampe jadi.

Lelang berakhir 48 jamb setelah bid terakhr
Rate 13.000


FAQ WAJIB DIBACA YA :

A : Wah kok mahal bgt mas?
B :
 Iya mas memang mahal kalau dilihat dari sebelah sisi, tapi coba kita lihat sisi lain, anda beli blog dapat blognya dapat bonusnya ibarat orang mancing anda dapat ikan dan juga dapat kailnya, sehingga anda bisa memancing sendiri tanpa harus beli ikan ke orang lain, jadi intinya bonusnya akan sangat membantu anda untuk membuat banyak blog wallpaper seperti ini, saya pandu langsung mau online ataupun offline bisa.

A : UV ma Earning masih kecil mas kok dijual ?
B :
 Iya emang mas, kalau kita lihat 1 blog saja masih kecil, padahal kalau main wallpaper itu main kuantitas dan masih bisa bertambah, jadi misal blog seperti itu ada 100 tinggal kalikan aja berapa perdaynya, katakanlah misal 1 blog earning perday 50rb kalikan 100 blog perday jadi 5jt kan lumayan, itu hanya contoh saja bisa kurang bisa lebih tergantung banyak hal.

A : Mas kalau blognya deindex blog dan banned adsense gimana?
B :
 Saya yakin kalau pemain wallpaper pasti sangat kwatir dengan hal ini, ya resiko deindex itu selalu menghantui, cuma tidak perlu takut, ada caranya kok buat mengatasi hal tersebut. Caranya nanti digrup saya atau saya pandu langsung. Kebanyakan pembeli blog saya pake cara itu jika deindex jadi gak bakal rugi kalau beli blog saya, karena bisa dipake berkali-kali diclone atau buat referensi juga bisa. Malahan banyak yang masih menghasilkan sampai sekarang ribuan dollar. Untuk banned adsense alhamdullilah jarang bgt terkena, bisa dikatankan 98%, pernah banned karena pake akun adsense us , karena dlu verfikasi alamat viabox jadi ada banned massal. Silahkan simpulkan sendiri hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar